Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Kasubbag Umum dan Keuangan PA Dumai Ikuti Sosialisasi SPAN EXT secara Virtual (12/09)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 59

Kasubbag Umum dan Keuangan PA Dumai Ikuti Sosialisasi SPAN EXT secara Virtual (12/09)

Dumai, 12 September 2024 – Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Dumai, Ibu Elizarti, S.H.I, mengikuti Sosialisasi SPAN EXT secara virtual melalui Microsoft Teams. Acara yang diinisiasi oleh Kementerian Keuangan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mengenai pembaruan dan optimalisasi penggunaan aplikasi SPAN EXT dalam pengelolaan keuangan negara.

SPAN EXT merupakan platform yang dikembangkan untuk mempercepat dan menyederhanakan proses pelaporan serta pencatatan keuangan negara secara terintegrasi. Sosialisasi ini dihadiri oleh berbagai perwakilan instansi pemerintah di seluruh Indonesia, termasuk PA Dumai, guna mempersiapkan implementasi sistem yang lebih efisien dan transparan dalam pengelolaan anggaran.

Ibu Elizarti, S.H.I., selaku perwakilan PA Dumai, turut menyimak secara aktif materi yang disampaikan oleh narasumber dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Materi yang disampaikan mencakup pengenalan fitur-fitur terbaru dari SPAN EXT, prosedur penggunaan, serta langkah-langkah penyempurnaan proses perbendaharaan untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan anggaran di instansi pemerintahan.

Dengan mengikuti sosialisasi ini, PA Dumai berharap dapat memaksimalkan penerapan SPAN EXT di lingkungan kerjanya, guna mendukung pengelolaan keuangan yang lebih baik dan selaras dengan prinsip good governance. Langkah ini juga sebagai wujud komitmen PA Dumai dalam mendukung reformasi birokrasi, khususnya di bidang keuangan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);