Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Apel Pagi Pengadilan Agama Dumai: Membangun Semangat dan Kebersamaan di Awal Pekan (09/09)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 37

Apel Pagi Pengadilan Agama Dumai: Membangun Semangat dan Kebersamaan di Awal Pekan (09/09)

Pada Senin, 9 September 2024, Pengadilan Agama Dumai kembali melaksanakan kegiatan rutin apel pagi. Apel ini berlangsung di halaman kantor, yang diikuti oleh seluruh pegawai dan staf. Saudari Anggita bertindak sebagai protokol dalam kegiatan tersebut, memandu jalannya acara dengan penuh tanggung jawab dan ketelitian, memastikan setiap bagian dari upacara berjalan sesuai rencana.

Seperti biasanya, apel ini diawali dengan pembacaan visi dan misi. Sebagai bagian dari kegiatan spiritual, doa pada apel kali ini dibacakan oleh Saudara Faried. Dengan penuh khidmat, ia memimpin seluruh peserta apel untuk berdoa bersama, memohon keberkahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas di hari itu.

Selain itu, apel juga berfungsi sebagai sarana untuk menyampaikan informasi dan instruksi penting dari pimpinan kepada seluruh pegawai. Dengan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, apel pagi menjadi momen untuk memulai minggu dengan energi positif, meningkatkan motivasi, dan memastikan setiap pegawai siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);