Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai Ikuti dan Saksikan Wisuda Purnabakti KPTA Pekanbaru Secara Virtual (30/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 28

Pengadilan Agama Dumai Ikuti dan Saksikan Wisuda Purnabakti KPTA Pekanbaru Secara Virtual (30/08)

 

Dumai, 30 Agustus 2024 – Pengadilan Agama (PA) Dumai turut serta mengikuti dan menyaksikan prosesi Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Pekanbaru, Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H., yang berlangsung secara virtual melalui platform Zoom. Acara yang diadakan dengan khidmat ini diikuti oleh seluruh jajaran Pengadilan Agama Dumai, mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, hingga para hakim dan staf.

Wisuda Purnabakti ini merupakan penghormatan terakhir bagi Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H., yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama bertugas di PTA Pekanbaru. Acara ini juga dihadiri secara langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Yang Mulia Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H., bersama para pejabat tinggi lainnya dari berbagai pengadilan di bawah wilayah hukum PTA Pekanbaru.

Dalam acara yang berlangsung secara virtual ini, seluruh peserta dari PA Dumai mengikuti jalannya prosesi dengan penuh rasa hormat. Mereka menyaksikan berbagai rangkaian acara, termasuk pemberian penghargaan dan pidato dari Ketua Mahkamah Agung RI serta KPTA Pekanbaru.

Ketua PA Dumai, Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., dalam sambutannya setelah acara virtual ini, mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H. "Beliau adalah sosok yang sangat menginspirasi dengan dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya. Kami berharap semangat beliau terus menjadi teladan bagi kita semua dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Pengadilan Agama Dumai berharap agar momentum ini menjadi pengingat akan pentingnya semangat pengabdian dan integritas dalam menjalankan tugas di dunia peradilan. Meski mengikuti secara virtual, suasana haru dan penghormatan tetap terasa kuat di lingkungan PA Dumai.

Acara wisuda purnabakti ini menandai akhir dari karir panjang dan penuh dedikasi Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H., dan menjadi momentum bagi seluruh ja

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);