Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Panitera PA Dumai Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Terkait Area 2: Penataan Tata Laksana (28/08)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 59

Panitera PA Dumai Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Terkait Area 2: Penataan Tata Laksana (28/08)

Dumai, 28 Agustus 2024 – Panitera Pengadilan Agama (PA) Dumai, Bapak Fahryarrozi, yang juga menjabat sebagai Koordinator Area 2, memimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Program Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2024. Rapat ini fokus pada Area 2, yakni Penataan Tata Laksana, yang merupakan salah satu aspek krusial dalam upaya meningkatkan kualitas tata kelola di lingkungan PA Dumai.

Dalam rapat yang dihadiri oleh para anggota tim ZI dan pejabat struktural PA Dumai, Bapak Fahryarrozi memaparkan progres yang telah dicapai terkait penataan tata laksana, serta tantangan yang dihadapi dalam implementasinya. Beliau menekankan pentingnya konsistensi dalam menerapkan prosedur dan standar operasional yang telah ditetapkan untuk memastikan bahwa seluruh proses kerja di PA Dumai berjalan efisien dan sesuai dengan ketentuan.

Selain itu, Bapak Fahryarrozi juga menggarisbawahi perlunya inovasi dan peningkatan dalam penggunaan teknologi informasi untuk mendukung tata laksana yang lebih efektif dan transparan. Hal ini sejalan dengan komitmen PA Dumai dalam mewujudkan pelayanan publik yang cepat, tepat, dan terukur, serta mendukung terwujudnya Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Rapat ini juga diwarnai dengan sesi diskusi interaktif, di mana para peserta memberikan masukan dan solusi terhadap permasalahan yang ada, serta menyampaikan laporan mengenai pelaksanaan program kerja di masing-masing sub-area.

Dengan rapat ini, PA Dumai bertekad untuk terus memperkuat upaya pembenahan dan penataan tata laksana di segala lini, guna mewujudkan lingkungan kerja yang bersih, akuntabel, dan berorientasi pada pelayanan masyarakat yang optimal.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);