Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Keluarga Besar Pengadilan Agama Dumai Laksanakan Takziah ke Rumah Ibu Indriati Wahyusari (27/08)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 39

Keluarga Besar Pengadilan Agama Dumai Laksanakan Takziah ke Rumah Ibu Indriati Wahyusari (27/08)

Dumai, 27 Agustus 2024 – Keluarga besar Pengadilan Agama Dumai melaksanakan takziah ke rumah salah seorang pegawai, Ibu Indriati Wahyusari. Kegiatan takziah ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan empati kepada Ibu Indriati yang sedang berduka atas meninggalnya mertuanya.

Dalam suasana penuh duka, rombongan dari Pengadilan Agama Dumai dipimpin oleh Ketua PA Dumai, Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., bersama para pegawai lainnya, hadir untuk memberikan penghormatan terakhir dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan.

Takziah ini tidak hanya sebagai wujud solidaritas, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian antar sesama rekan kerja dalam menghadapi masa-masa sulit. Para pegawai turut mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Kehadiran keluarga besar Pengadilan Agama Dumai dalam takziah ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban duka yang dirasakan oleh keluarga Ibu Indriati Wahyusari, serta mempererat tali silaturahmi di antara sesama pegawai.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);