Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai Laksanakan Gladi Kotor Upacara HUT RI ke-79 (16/08)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 21

Pengadilan Agama Dumai Laksanakan Gladi Kotor Upacara HUT RI ke-79 (16/08)

Dumai, 16 Agustus 2024 - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Pengadilan Agama Dumai melaksanakan gladi kotor upacara bendera di halaman kantor. Kegiatan ini merupakan persiapan akhir menjelang upacara peringatan HUT RI yang akan dilaksanakan esok hari.

Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai, Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., gladi kotor ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai dengan penuh semangat. Setiap petugas upacara dilatih untuk menjalankan tugasnya dengan baik, mulai dari pengibaran bendera hingga pembacaan teks Pancasila.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Agama Dumai menekankan pentingnya pelaksanaan upacara dengan penuh khidmat sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa. "Mari kita laksanakan upacara ini dengan sungguh-sungguh, sebagai wujud rasa syukur dan penghargaan atas kemerdekaan yang telah kita raih," ujarnya.

Gladi kotor ini berjalan dengan lancar, memastikan kesiapan seluruh peserta untuk upacara bendera pada peringatan HUT RI ke-79.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);