Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai Lanjutkan Lomba Hari Kesembilan untuk Merayakan HUT RI dan MA RI ke-79 (15/08)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 61

Pengadilan Agama Dumai Lanjutkan Lomba Hari Kesembilan untuk Merayakan HUT RI dan MA RI ke-79 (15/08)

Dumai, 15 Agustus 2024 - Pengadilan Agama Dumai terus melaksanakan rangkaian lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Memasuki hari kesembilan, semangat dan antusiasme peserta tetap tinggi, dengan berbagai lomba seperti tenis meja, catur, dan domino yang berlangsung meriah.

Ketua Pengadilan Agama Dumai, Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., menyatakan apresiasinya terhadap partisipasi aktif dari seluruh aparatur dalam perlombaan ini. Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara seluruh pegawai.

Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat terus memupuk semangat persatuan dan kesatuan, baik dalam suasana perayaan maupun dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di Pengadilan Agama Dumai. Dengan semangat yang terus terjaga, perlombaan ini akan menjadi momen yang tak terlupakan dalam menyambut HUT RI dan MA RI ke-79.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);