Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai Lanjutkan Perlombaan Memeriahkan HUT RI dan MA RI ke-79 (14/08)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 46

Pengadilan Agama Dumai Lanjutkan Perlombaan Memeriahkan HUT RI dan MA RI ke-79 (14/08)

Dumai, 14 Agustus 2024 - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia yang juga menginjak usia ke-79, Pengadilan Agama Dumai terus melaksanakan berbagai lomba yang kini sudah memasuki hari kedelapan.

Beragam pertandingan, seperti tenis meja, catur, dan domino, masih berlangsung dengan penuh semangat. Para peserta yang terdiri dari pegawai Pengadilan Agama Dumai, dengan antusias mengikuti setiap perlombaan, menciptakan suasana kompetisi yang sportif dan meriah.

Ketua PA Dumai, Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan perayaan HUT RI dan MA, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara seluruh aparatur PA Dumai. Ia berharap semangat kebersamaan ini terus terjaga, tidak hanya dalam perlombaan, tetapi juga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari.

Kegiatan perlombaan ini diharapkan dapat terus berlangsung dengan semangat yang sama hingga mencapai puncak acara perayaan HUT RI dan MA RI ke-79.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);