Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Ketua PA Dumai Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Tinggi PTA Pekanbaru (13/08)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 52

Ketua PA Dumai Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Tinggi PTA Pekanbaru (13/08)

Pada tanggal 13 Agustus 2024, tepatnya pada hari Selasa telah dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, diantaranya Dra. Yenitati, S.H. yang sebelumnya menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Dra. Raudanur, M.H. yang sebelumnya menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, dan Drs. Mahmud Dongoran, M.H. yang sebelumnya menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau.

 Pelantikan berlangsung khidmat dan lancar, disaksikan oleh seluruh jajaran Hakim Tinggi, pejabat struktural fungsional, dan staf Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, serta sejumlah ketua Pengadilan Agama terdekat. Dalam acara pelantikan ini, juga turut serta hadir bapak Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Dumai.

Dengan adanya pelantikan para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru ini, menjadi sebuah momen untuk memperkuat komitmen semua pihak dalam menjaga marwah peradilan agama sebagai lembaga yang kredibel dan dipercaya masyarakat. Kehadiran ketua Pengadilan Agama Dumai, bapak Wachid Baihaqi S.H.I., M.H. dalam acara pelantikan tersebut sekaligus merupakan simbol penting dari dukungan terhadap upaya peningkatan integritas dan menandakan pentingnya kerjasama yang erat antara Pengadilan Agama di berbagai tingkatan untuk mencapai tujuan bersama dalam penegakan hukum dan keadilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);