Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Briefing Pagi Petugas PTSP oleh Wakil Ketua PA Dumai (06/08)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 43

Briefing Pagi Petugas PTSP oleh Wakil Ketua PA Dumai (06/08)

Dumai, 6 Agustus 2024 - Pengadilan Agama Dumai mengawali hari dengan pelaksanaan briefing pagi yang dipimpin oleh Wakil Ketua PA Dumai, Syafrul, S.H.I., M.Sy. Briefing ini dihadiri oleh seluruh petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), duta layanan, dan satuan pengaman.

Dalam arahannya, Wakil Ketua PA Dumai menekankan pentingnya pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. "Sebagai garda terdepan, kita harus selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan memastikan setiap masyarakat yang datang merasa dilayani dengan baik dan profesional," tegas Syafrul.

Beliau juga mengingatkan untuk selalu menjaga integritas dan disiplin dalam bekerja, serta terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui inovasi dan kolaborasi yang baik antara semua unit kerja. "Mari kita bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab agar PA Dumai terus menjadi institusi yang terpercaya dan dicintai oleh masyarakat," tambahnya.

Briefing pagi ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana para petugas PTSP dapat menyampaikan masukan dan berdiskusi mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab mereka. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan koordinasi antarunit dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);