Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

PA Dumai Lanjutkan Pertandingan Tenis Meja dan Catur pada Hari Kedua Perayaan HUT RI dan HUT MA ke-79 (06/08)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 53

PA Dumai Lanjutkan Pertandingan Tenis Meja dan Catur pada Hari Kedua Perayaan HUT RI dan HUT MA ke-79 (06/08)

Dumai, 6 Agustus 2024 - Dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang ke-79, Pengadilan Agama Dumai melanjutkan pertandingan tenis meja dan catur. Hari kedua perayaan ini diwarnai dengan semangat kompetitif dan antusiasme tinggi dari seluruh aparatur PA Dumai.

Pertandingan tenis meja kembali digelar dengan lebih banyak peserta yang turut berpartisipasi. Sementara itu, lomba catur yang baru dimulai hari ini, juga menarik banyak minat dari para pegawai yang ingin mengasah strategi dan kecerdasan mereka.

Ketua PA Dumai, Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., menyampaikan apresiasi terhadap semangat dan partisipasi aktif seluruh aparatur dalam mengikuti kegiatan ini. "Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mempererat kebersamaan dan menjalin semangat sportifitas di lingkungan PA Dumai," ujarnya.

Perayaan HUT RI dan HUT MA yang ke-79 di PA Dumai ini bukan hanya sekedar ajang lomba, tetapi juga menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan antar pegawai dan merayakan pencapaian bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);