Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Sambut HUT RI dan HUT MA ke-79, PA Dumai Gelar Berbagai Lomba (05/08)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 54

Sambut HUT RI dan HUT MA ke-79, PA Dumai Gelar Berbagai Lomba (05/08)

Pada tanggal 5 Agustus 2024, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang ke-79, Pengadilan Agama Dumai menggelar berbagai lomba. Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua PA Dumai, Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., yang dalam sambutannya mengajak seluruh aparatur untuk berpartisipasi aktif dan merayakan dengan antusias.

Setelah upacara pembukaan, acara dilanjutkan dengan pertandingan tenis meja yang penuh semangat. Lomba ini diikuti dengan antusias oleh para pegawai, menciptakan suasana kompetitif yang sehat dan penuh kegembiraan. Semangat kebersamaan dan sportifitas terlihat jelas dalam setiap pertandingan yang berlangsung.

Dengan diselenggarakannya berbagai lomba ini, PA Dumai berharap dapat mempererat kebersamaan di antara seluruh aparatur, sekaligus memeriahkan peringatan HUT RI dan HUT MA yang ke-79 tahun ini.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);