Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Wakil Ketua PA Dumai Berikan Materi kepada Mahasiswa Magang dari Tiga Universitas (05/08)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 39

Wakil Ketua PA Dumai Berikan Materi kepada Mahasiswa Magang dari Tiga Universitas (05/08)

Dumai, 5 Agustus 2024 - Pengadilan Agama Dumai melanjutkan komitmennya dalam mendukung pendidikan dan pengembangan keterampilan mahasiswa dengan menyelenggarakan sesi pembekalan bagi mahasiswa magang. Wakil Ketua PA Dumai, Syafrul, S.H.I., M.Sy., memberikan materi kepada mahasiswa yang berasal dari tiga universitas ternama, yaitu Universitas Islam Riau, Universitas Sultan Syarif Kasim Riau, dan Institut Agama Islam Taffaquh Fiddin Dumai.

Dalam sesi pembekalan tersebut, Wakil Ketua PA Dumai menyampaikan berbagai hal terkait dengan tugas dan fungsi pengadilan agama, serta etika kerja yang harus dijunjung tinggi oleh para mahasiswa selama menjalani masa magang. Beliau juga menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mahasiswa magang yang hadir tampak antusias mengikuti materi yang disampaikan, menunjukkan komitmen mereka untuk belajar dan mengaplikasikan ilmu yang diperoleh di dunia kerja. Sesi ini diharapkan dapat memberikan bekal berharga bagi para mahasiswa dalam mengembangkan karier mereka di masa depan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);