Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Apel Rutin Senin Pagi di Pengadilan Agama Dumai: Penekanan pada Profesionalisme dan Integritas (05/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 54

Apel Rutin Senin Pagi di Pengadilan Agama Dumai: Penekanan pada Profesionalisme dan Integritas (05/08)

Pada Senin pagi, 5 Agustus 2024, Pengadilan Agama Dumai melaksanakan apel rutin yang diadakan setiap hari Senin pagi. Apel tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dan staf Pengadilan Agama Dumai dengan penuh semangat dan disiplin. Kegiatan apel ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kedisiplinan, kebersamaan, dan semangat kerja di lingkungan Pengadilan Agama Dumai.

Pembina apel pada kesempatan tersebut adalah Ketua Pengadilan Agama Dumai. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya menjaga profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat peradilan. Selain itu, Ketua Pengadilan Agama Dumai juga menyampaikan beberapa arahan penting terkait peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Selama apel, berbagai informasi dan pengumuman juga disampaikan kepada seluruh peserta. Beberapa di antaranya adalah mengenai agenda kegiatan Pengadilan Agama Dumai selama seminggu ke depan, serta evaluasi kinerja yang telah dilakukan. Apel pagi ini diakhiri dengan doa bersama, berharap agar semua tugas dan kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);