Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Rutinitas Apel Jumat Sore PA Dumai Dipimpin Ketua PA Dumai (02/08)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 67

Rutinitas Apel Jumat Sore PA Dumai Dipimpin Ketua PA Dumai (02/08)

Dumai, 2 Agustus 2024 – Pengadilan Agama (PA) Dumai kembali melaksanakan rutinitas apel Jumat sore yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Dumai, Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H. Apel ini diikuti oleh seluruh aparatur PA Dumai dengan penuh semangat.

Dalam amanatnya, Ketua PA Dumai menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras seluruh aparatur selama pekan ini. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga konsistensi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, meskipun dalam situasi kantor yang sedang direnovasi.

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras kalian. Mari kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan. Selamat menikmati waktu akhir pekan bersama keluarga, semoga hari Senin nanti kita kembali dengan energi baru untuk memulai aktivitas seperti biasanya," ujar Bapak Wachid Baihaqi.

Apel Jumat sore ini tidak hanya menjadi ajang untuk menyampaikan informasi dan arahan, tetapi juga untuk memperkuat rasa kebersamaan dan semangat kerja di antara aparatur PA Dumai. Kegiatan ditutup dengan doa bersama, berharap agar semua upaya dan kerja keras yang telah dilakukan mendapatkan keberkahan dan manfaat bagi masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);