Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Rutinitas Kamis Pagi, PA Dumai Gaungkan Mars PA Dumai (18/07)

Ditulis oleh Bobby Afrianda on .

Ditulis oleh Bobby Afrianda on . Dilihat: 48

Rutinitas Kamis Pagi, PA Dumai Gaungkan Mars PA Dumai (18/07)

Dumai, 18 Juli 2024 — Pengadilan Agama (PA) Dumai kembali melaksanakan rutinitas Kamis paginya dengan semangat. Kegiatan pagi ini diawali dengan penggaungan Mars PA Dumai yang dipandu oleh Reza Mardi Putra dan Hidayatul Husna. Suara merdu dan semangat tinggi dari kedua pemandu menambah energi positif bagi seluruh aparatur yang hadir.

Setelah menyanyikan Mars PA Dumai, Ketua PA Dumai memberikan briefing singkat kepada seluruh aparatur. Dalam arahannya, Ketua PA Dumai menyampaikan pentingnya menjaga semangat kerja dan disiplin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Beliau juga mengingatkan agar setiap aparatur selalu mengedepankan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas sehari-hari.

"Kita harus terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima dan tetap menjaga semangat kerja yang tinggi, meskipun dalam kondisi apapun. Pelayanan yang baik akan mencerminkan kinerja kita sebagai institusi yang dipercaya masyarakat," ujar Ketua PA Dumai.

Rutinitas ini diharapkan dapat terus memotivasi seluruh aparatur PA Dumai untuk bekerja dengan lebih baik dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);