Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Analisis Pengelola Keuangan APBN PA Dumai Berikan Briefing Pagi: Menjadikan Pelayanan Terbaik sebagai Prioritas Utama (14/09)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 57

Analisis Pengelola Keuangan APBN PA Dumai Berikan Briefing Pagi: Menjadikan Pelayanan Terbaik sebagai Prioritas Utama (14/09)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Kamis, 14 September 2023 Hari ini, Pengadilan Agama Dumai mendapatkan dorongan tambahan dalam upaya mereka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Analis Pengelola Keuangan APBN PA Dumai menggelar briefing pagi yang penuh semangat, menekankan pentingnya pelayanan terbaik sebagai prioritas utama.

Dalam briefing ini, para petugas PTSP, duta layanan, dan satpam PA Dumai mendengarkan dengan seksama pandangan dan pemahaman dari Analis Pengelola Keuangan APBN. Mereka membahas strategi untuk memastikan penggunaan yang efisien dari dana APBN, serta menjelaskan pentingnya disiplin dalam proses keuangan.

Sang analis juga menggarisbawahi peran kunci yang dimainkan oleh setiap staf dalam menjaga integritas dan tata kelola keuangan yang baik di PA Dumai. Mereka mengajak semua untuk bekerja bersama dan menjadikan pelayanan terbaik sebagai tujuan bersama.

 

Briefing pagi ini bukan hanya sebagai momen pembelajaran, tetapi juga sebagai langkah yang memotivasi seluruh staf PA Dumai untuk terus memberikan yang terbaik dalam pekerjaan mereka untuk kepentingan masyarakat dan peradilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);