Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Ketua PA Dumai: Membangun Semangat Kerja Bersama - Briefing Pagi untuk Petugas PTSP, Duta Layanan dan Satpam (05/09)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 140

Ketua PA Dumai: Membangun Semangat Kerja Bersama - Briefing Pagi untuk Petugas PTSP, Duta Layanan dan Satpam (05/09)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Selasa, 05 September 2023 Ketua Pengadilan Agama Dumai, Ibu Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag., telah menggelar briefing pagi yang inspiratif untuk petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), duta layanan, dan satpam Pengadilan Agama Dumai. Acara ini bertujuan untuk memperkuat semangat kerja bersama dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

Dalam briefing yang berlangsung di ruang pertemuan utama Pengadilan Agama Dumai, Ibu Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag., memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh petugas PTSP, duta layanan, dan satpam. Beliau menekankan pentingnya kerjasama tim dan dedikasi dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat yang membutuhkan layanan peradilan.

Ketua PA Dumai juga membahas 8 nilai utama yang dipegang teguh oleh Mahkamah Agung sebagai panduan etika dan perilaku dalam melaksanakan tugas-tugas peradilan. Nilai-nilai ini mencakup integritas, keadilan, profesionalisme, dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

Para peserta briefing sangat mengapresiasi inisiatif Ketua PA Dumai dalam memotivasi mereka dan memberikan arahan yang jelas. Mereka merasa termotivasi untuk bekerja lebih baik dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi pengadilan dan masyarakat Dumai.

Ketua PA Dumai, Ibu Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag., menyatakan komitmennya untuk terus mendukung pengembangan staf pengadilan. Beliau juga menekankan bahwa semangat kerja bersama dan pelayanan yang baik adalah kunci keberhasilan Pengadilan Agama Dumai dalam melayani masyarakat dan mencapai tujuan peradilan yang adil dan transparan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);