Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Wakil Ketua PA Dumai Raih Penghargaan Satya Karya Dwiwindu: 16 Tahun Pengabdian yang (04/09)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 156

Wakil Ketua PA Dumai Raih Penghargaan Satya Karya Dwiwindu: 16 Tahun Pengabdian yang (04/09)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Senin, 04 September 2023 Puncak prestasi dalam pengabdian! Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., meraih penghargaan Satya Karya Dwiwindu sebagai pengakuan atas 16 tahun pengabdiannya dalam bidang peradilan. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya yang luar biasa dalam memajukan peradilan di Dumai.

Wakil Ketua PA Dumai yang berdedikasi, yang telah melalui perjalanan panjang dalam karirnya, meraih penghargaan ini atas dedikasi, integritas, dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. Penghargaan ini juga mencerminkan kualitas dan etika kerjanya yang luar biasa selama bertahun-tahun.

Penghargaan Satya Karya Dwiwindu adalah pengakuan atas peran penting yang dimainkan oleh Wakil Ketua PA Dumai dalam menjaga dan menguatkan sistem peradilan, serta memberikan pelayanan yang adil kepada masyarakat Dumai. Prestasi ini juga merupakan inspirasi bagi rekan-rekan sejawat dan generasi berikutnya dalam pengadilan.

 

Penghargaan ini juga mengingatkan semua pihak akan pentingnya peran pengadilan dalam menjaga keadilan dan integritas hukum di masyarakat. Seluruh tim PA Dumai berharap bahwa prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi seluruh aparatur pengadilan untuk terus berupaya memberikan pelayanan peradilan yang terbaik kepada masyarakat Dumai.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);