Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Bimbingan Teknis Dan Administrasi Peradilan Bagi Pimpinan, Hakim Dan Aparatur Peradilan Tingkat Banding Dan Tingkat Pertama Pada Empat Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia (28/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 193

Bimbingan Teknis Dan Administrasi Peradilan Bagi Pimpinan, Hakim Dan Aparatur Peradilan Tingkat Banding Dan Tingkat Pertama Pada Empat Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia (28/08)

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Senin, 28 Agustus 2023 Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, serta Aparatur Pengadilan Agama Dumai mengikuti pembinaan teknis dan administrasi yudisial secara virtual bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Dumai.

Dalam acara tersebut dibuka langsung oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H., dalam sambutannya beliau menyampaikan mengenai capaian reformasi Mahkamah Agung, selain itu beliau juga mengapresiasi mengenai 5  aplikasi baru Mahkamah Agung RI yakni Aplikasi SMART MAJELIS, Aplikasi Sistem Pemantauan Kinerja Pegadilan Terintegrasi, Aplikasi COURT LIVE STREAMING, Aplikasi Layanan Terpadu versi 2.0, dan Aplikasi Elektronik Integrated Planning System.

Selanjutnya Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H. menyampaikan agar tetap mengimplementasikan panggilan dan pemberitahuan surat tercatat. Begitupun kepada para Pimpinan Pengadilan, Panitera, dan Jurusita agar terus melakukan sosialisasi kepada pihak PT Pos terkait mekanisme pemanggilan
dan pemberitahuan sebagaimana yang diatur dalam ketentuan SEMA Nomor 1 Tahun 2023 tentang Tata Cara Panggilan dan Pemberitahuan Melalui Surat Tercatat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembinaan Para Ketua Kamar Mahkamah agung dengan memberikan paparannya masing-masing.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);