Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai, bersama Wakil Ketua PTA Pekanbaru, mengikuti bimbingan teknis secara daring guna meningkatkan kompetensi tenaga teknis di lingkungan peradilan agama (25/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 104

Pengadilan Agama Dumai, bersama Wakil Ketua PTA Pekanbaru, mengikuti bimbingan teknis secara daring guna meningkatkan kompetensi tenaga teknis di lingkungan peradilan agama (25/08)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Jum’at, 25 Agustus 2023 –Pengadilan Agama Dumai mengikuti Bimbingan Teknis yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Kegiatan tersebut diikuti oleh Panmud dan Pegawai Bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Dumai secara virtual di ruang media center Pengadilan Agama Dumai. Bimtek ini dirancang sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi tenaga teknis di lingkungan peradilan agama. Dalam era yang terus berkembang, pengetahuan terbaru tentang prosedur peradilan, teknologi informasi, dan manajemen administrasi menjadi sangat penting untuk memastikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Para peserta Bimtek mendapatkan paparan mengenai berbagai aspek penting dalam operasional peradilan agama. Mulai dari penggunaan teknologi dalam administrasi perkara, manajemen berkas, hingga peningkatan kualitas pelayanan kepada para pencari keadilan.

Dengan semangat yang tinggi, para peserta Bimtek berkomitmen untuk mengimplementasikan pengetahuan baru ini dalam tugas sehari-hari mereka. Pengadilan Agama Dumai berharap bahwa partisipasi dalam kegiatan ini akan terus memberikan dampak positif pada peningkatan pelayanan peradilan agama yang lebih baik dan berkualitas bagi masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);