Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai mengikuti bimbingan serta evaluasi Zona Integritas secara daring (22/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 90

Pengadilan Agama Dumai mengikuti bimbingan serta evaluasi Zona Integritas secara daring (22/08)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Selasa, 22 Agustus 2023 Pengadilan Agama Dumai terus berkomitmen untuk meningkatkan integritas dan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Dalam upaya ini, pengadilan ini aktif mengikuti bimbingan serta evaluasi Zona Integritas secara daring yang diselenggarakan oleh Ditjen Badilag.

 

Bimbingan dan evaluasi Zona Integritas merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa lembaga peradilan mematuhi standar integritas dan etika yang tinggi. Seluruh staf dan pegawai Pengadilan Agama Dumai berpartisipasi dalam sesi daring yang mencakup berbagai aspek integritas, termasuk pencegahan korupsi, pelayanan publik yang transparan, dan prinsip-prinsip etika yang tinggi.

Sesi daring ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh anggota pengadilan untuk bertukar pengalaman dan pemahaman tentang praktik-praktik terbaik dalam memperkuat integritas lembaga peradilan.

Selain itu, evaluasi Zona Integritas ini juga memberikan panduan yang berharga untuk peningkatan kinerja dan efisiensi di Pengadilan Agama Dumai. Perbaikan-perbaikan yang diperlukan dalam proses-proses peradilan dapat diidentifikasi dan diterapkan dengan lebih baik.

Pengadilan Agama Dumai akan terus bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan zona integritas mereka. Dengan komitmen yang kuat terhadap integritas dan pelayanan yang lebih baik, pengadilan ini berharap dapat terus menjadi lembaga peradilan yang diandalkan dan berintegritas tinggi di mata masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);