Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Ketua Pengadilan Agama Dumai mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 yang di selenggarakan di Kantor Walikota Dumai (17/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 106

Ketua Pengadilan Agama Dumai mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 yang di selenggarakan di Kantor Walikota Dumai (17/08)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Kamis, 17 Agustus 2023 Menggunakan berbagai pakaian adat dari sejumlah suku yang ada di Indonesia, Pemerintah Kota Dumai menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 yang dipusatkan di lapangan upacara Kantor Wali Kota Dumai. Terlihat Wali Kota Dumai H Paisal menggunakan baju adat Adat Godang Mandailing Tapanuli Selatan (Tapsel), bertindak secara langsung sebagai inspektur upacara pada kesempatan ini.


Selain Wali Kota Dumai, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) para tamu undangan hadir dan mengikuti upacara dengan menggunakkan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia.  Masyarakat turut berbondong-bondong untuk menyaksikan proses penaikan Sang Saka Merah Putih yang dibawa oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Dumai 2023.  Komandan Upacara yakni Kapten Arh Bagus Dwi Andrianto, memberikan aba-aba dengan tegas dan gegap gempita. Para Paskibra pun masuk bersama barisan lainnya yang terdiri dari TNI-Polri dan pembawa baki yakni Naifah Cahyani pun mengambil bendera Merah Putih dari Inspektur Upacara.

Seusai pengibaran, Wali Kota Dumai yang pada kesempatan ini memakai baju Adat Godang Mandailing menyampaikan bahwa, Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 harus menjadi momentum untuk bersama melangkahkan kaki membangun Indonesia Maju. Paisal juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan Kota Dumai. Mari bersama sama pemerintah dengan program Khidmat Kebersihan kita jaga lingkungan dan kebersihan Kota Dumai yang kita cintai ini.  Dipenghujung acara, Wali Kota Dumai beserta istri pun berfoto bersama dengan para tamu undangan, Paskibra, serta para peseni yang memberikan penampilan pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);