Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Ketua didampingi Wakil Ketua serta Panitera dan Sekretaris PA Dumai hadir dan ikuti Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Ketua Mahkamah Agung RI (08/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 103

Ketua didampingi Wakil Ketua serta Panitera dan Sekretaris PA Dumai hadir dan ikuti Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Ketua Mahkamah Agung RI (08/08)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Selasa, 08 Agustus 2023 Ketua PA Dumai Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag., urut serta dalam Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Ketua Mahkamah Agung, YM. Dr. H. Muhammad Syarifuddin SH. MH. Kegiatan berlangsung di Pekanbaru dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama se-Wilayah Hukum PTA Pekanbaru.

 

Pembinaan ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pemahaman mendalam kepada para pemimpin peradilan mengenai berbagai aspek teknis dan administrasi dalam menjalankan tugas yudisial. Dalam sesi pembinaan yang berlangsung penuh semangat dan antusiasme, Ketua Mahkamah Agung Dr. H. Muhammad Syarifuddin SH. MH. berbagi pengalaman, pengetahuan, dan pandangan tentang peningkatan kualitas pelayanan di pengadilan.

 

Pembinaan ini juga menjadi forum yang bermanfaat untuk berbagi pengalaman dan bertukar informasi antara para pemimpin peradilan. Dengan semangat kolaborasi dan tekad untuk terus belajar dan berinovasi, diharapkan peradilan di seluruh wilayah dapat terus mengembangkan diri dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga supremasi hukum dan keadilan bagi semua warga negara.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);