Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Berbagi Pengetahuan dan Pengalaman: Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Bagikan Insight Berharga kepada Pengadilan Agama Dumai (04/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 62

Berbagi Pengetahuan dan Pengalaman: Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Bagikan Insight Berharga kepada Pengadilan Agama Dumai (04/08)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Jum’at, 04 Agustus 2023, Kolaborasi yang erat antara Pengadilan Agama Dumai dan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru terus memperkuat sistem peradilan di wilayah ini. Sebagai bagian dari upaya tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Bapak Dr. MOHAMAD JUMHARI, S.H., M.H., memberikan insight berharga kepada Pengadilan Agama Dumai dalam sebuah pertemuan yang menginspirasi.

 

ini merupakan momen berharga di mana Bapak Dr. MOHAMAD JUMHARI, S.H., M.H., membagikan pengetahuan dan pengalamannya yang luas dalam bidang peradilan agama. Dalam presentasinya, beliau membahas berbagai isu terkini dalam hukum agama, praktik terbaik dalam penanganan perkara, dan upaya-upaya untuk meningkatkan efisiensi peradilan.

Pengadilan Agama Dumai sangat mengapresiasi kesempatan untuk mendengarkan dan belajar dari pengalaman seorang pemimpin peradilan yang berpengalaman. Ibu Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag., Ketua Pengadilan Agama Dumai, menyatakan, "Kami berterima kasih kepada Bapak Dr. MOHAMAD JUMHARI, S.H., M.H., atas waktunya yang berharga dan pengetahuannya yang mendalam. Insight yang dibagikan dalam pertemuan ini akan menjadi bekal berharga dalam upaya kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan peradilan di Dumai."

Pertemuan ini merupakan salah satu contoh konkret dari semangat saling mendukung dan berbagi sumber daya antar-lembaga peradilan di Indonesia. Dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman, Pengadilan Agama Dumai dan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru berupaya untuk terus memperbaiki diri demi kepentingan keadilan dan masyarakat.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);