Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Harmoni dalam Persatuan: Menggugah Semangat Pegawai dan Mahasiswa Magang untuk Menyanyikan Mars Pengadilan Agama Dumai (03/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 51

Harmoni dalam Persatuan: Menggugah Semangat Pegawai dan Mahasiswa Magang untuk Menyanyikan Mars Pengadilan Agama Dumai (03/08)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Kamis, 03 Agustus 2023, Di sebuah aula megah Pengadilan Agama Dumai, suasana semangat dan kebersamaan terasa begitu kental pada tanggal 3 Agustus 2023. Pegawai dan mahasiswa magang dari berbagai perguruan tinggi yang tengah menjalani program magang di Pengadilan Agama Dumai berkumpul dengan penuh antusiasme untuk mengikuti acara spesial hari ini: menyanyikan Mars Pengadilan Agama Dumai.

 

Mars Pengadilan Agama Dumai adalah lagu khas yang dikomposisikan khusus untuk lembaga peradilan agama ini. Lagu ini memiliki makna mendalam, menceritakan tentang semangat keadilan, persatuan, dan keharmonisan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara di dunia hukum.

 

Dalam acara ini, Pegawai dan mahasiswa magang diberi kesempatan untuk belajar dan memahami lirik serta makna dari Mars Pengadilan Agama Dumai. Di bawah bimbingan dari salah seorang pegawai yang juga memiliki talenta di bidang musik, para peserta diajak untuk menyanyikan lagu ini dengan harmoni dan penuh semangat.

 

Seiring piano yang memainkan melodi Mars Pengadilan Agama Dumai, para peserta bergandengan tangan membentuk lingkaran kecil di tengah aula. Mereka menyanyikan lirik-lirik penuh makna dengan suara lantang dan penuh rasa cinta terhadap pengabdian mereka di lembaga peradilan agama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);