Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Mendekatkan Institusi Hukum dan Budaya: Panitera Pengadilan Agama Dumai Bersilahturahmi ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai (01/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 62

Mendekatkan Institusi Hukum dan Budaya: Panitera Pengadilan Agama Dumai Bersilahturahmi ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai (01/08)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Selasa, 01 Agustus 2023, Pengadilan Agama Dumai, saat ia berkunjung ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai. Kunjungan ini merupakan langkah mendekatkan institusi hukum dengan budaya lokal, sebagai upaya untuk memperkuat hubungan harmonis antara pengadilan dan lembaga adat.

Diskusi hangat pun dimulai, membahas peran lembaga adat dalam masyarakat dan bagaimana pengadilan dapat lebih berkolaborasi dengan LAMR dalam menyelesaikan perkara-perkara yang berkaitan dengan adat dan budaya di daerah ini. Mereka juga membahas potensi kerjasama dalam upaya menjaga kearifan lokal dan adat istiadat yang turun-temurun di masyarakat.

Semangat dari pertemuan tersebut membawa harapan baru untuk menciptakan hubungan yang lebih erat antara Pengadilan Agama Dumai dan lembaga adat setempat. Kerjasama yang solid dan saling menghormati diharapkan dapat memperkuat nilai-nilai keadilan dan kearifan lokal dalam menyelesaikan perkara hukum dan budaya di kota Dumai.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);