Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Kunjungan Dosen Pembimbing Mahasiswa Magang Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau di Pengadilan Agama (25/07)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 375

Kunjungan Dosen Pembimbing Mahasiswa Magang Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau di Pengadilan Agama (25/07)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Selasa, 25 Juli 2023 Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau menguatkan sinergi akademik dengan Pengadilan Agama Dumai melalui kunjungan dosen pembimbing mahasiswa magang. Dalam upaya meningkatkan pengalaman praktis dan pengetahuan dalam bidang hukum Islam, para mahasiswa magang dari UIN Suska Riau menerima pembimbingan langsung dari para hakim dan staf Pengadilan Agama Dumai.

Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara lembaga pendidikan dan peradilan serta memperkaya pemahaman mahasiswa mengenai pelaksanaan hukum Islam di pengadilan. Dosen pembimbing dari UIN Suska Riau turut memberikan apresiasi kepada Pengadilan Agama Dumai yang telah menyambut mahasiswa dengan antusias dan memberikan kesempatan berharga untuk mendalami praktik hukum secara langsung.

Kunjungan dosen pembimbing mahasiswa magang dari UIN Suska Riau di Pengadilan Agama Dumai ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam memperluas kemitraan antara institusi pendidikan dan lembaga peradilan. Akses lebih dekat ke dunia praktik hukum Islam di Pengadilan Agama Dumai diharapkan dapat memperkaya perspektif akademik dan memberikan dampak positif bagi perkembangan ilmu hukum Islam di universitas.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);