Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Penuh Keyakinan : Pengadilan Agama Dumai laksanakan pendampingan Zona Integritas dengan Latihan Persentasi Gladi Bersih yang ditaja oleh Ditjen Badilah MARI (20/07)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 87

Penuh Keyakinan : Pengadilan Agama Dumai laksanakan pendampingan Zona Integritas dengan Latihan Persentasi Gladi Bersih yang ditaja oleh Ditjen Badilah MARI (20/07)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Kamis, 20 Juli 2023 Pengadilan Agama (PA) Dumai, Provinsi Riau, menjalankan tahapan penting dalam upaya mencapai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK) dengan mengikuti acara gladi bersih melalui platform Zoom. Acara tersebut diadakan atas inisiatif Badan Peradilan Agama (Badilag) sebagai langkah strategis dalam mendorong Zona Integritas (ZI) dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan peradilan agama.

Dalam Zoom Meeting yang berlangsung dengan lancar, peserta yang terdiri dari Ketua PA Dumai Ibu Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag didiampingi oleh Wakil Ketua sekaligus Ketua ZI PA Dumai Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I,.M.H., dan Koordinator seluruh Area serta perwakilan dari Badilag, antusias mengikuti presentasi yang disajikan dengan profesionalisme

Dalam presentasi yang disampaikan oleh tim dari PA Dumai, dijelaskan berbagai upaya yang telah dilakukan untuk mewujudkan Zona Integritas dan meraih status WBK. Salah satu strategi yang diungkap adalah penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam meningkatkan efisiensi administrasi, mempercepat penanganan perkara, dan memberikan pelayanan yang transparan dan mudah diakses oleh masyarakat.

Zoom Meeting gladi bersih ini juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk berpartisipasi dalam sesi tanya jawab. Para peserta dapat berdiskusi dan bertukar pandangan mengenai upaya mencapai WBK dan langkah-langkah yang perlu diambil untuk mencapai tujuan tersebut.

Acara gladi bersih ini ditutup dengan komitmen bersama dari PA Dumai dan Badilag untuk terus berkolaborasi dan berupaya maksimal dalam mencapai WBK. Semangat kebersamaan dan semangat berinovasi diharapkan dapat membawa PA Dumai menuju prestasi yang lebih baik dalam memberikan pelayanan publik yang bermutu dan berintegritas.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);