Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai menjadi Tuan Rumah Diskusi Hukum Zona II Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru (12/07)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 100

Pengadilan Agama Dumai menjadi Tuan Rumah Diskusi Hukum Zona II Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru (12/07)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Rabu, 12 Juli 2023 Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas penanganan perkara di bidang hukum, sejumlah pakar dan praktisi hukum mengadakan diskusi yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan teknis dalam penanganan perkara. Diskusi yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Dr. Mohammad Jumhari, S.H., M.H., dan Jajaran Hakim Tinggi serta Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dari Pengadilan Agama Dumai, Pengadilan Agama Bengkalis, Pengadilan Agama Selatpanjang, Pengadilan Agama Ujung Tanjung.

Diskusi hukum ini menjadi wadah bagi para profesional hukum untuk saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan terutama meningkatkan kemampuan teknis dalam penanganan perkara. Topik diskusi kali ini berfokus pada penerapan teknik-teknik baru dalam analisis kasus, strategi penyelesaian perkara, dan pemahaman yang lebih mendalam tentang aspek teknis yang terkait dengan tindakan hukum.

Dalam Diskusi Hukum kali ini tiap-tiap Pengadilan Agama Melakukan telaah terhadap Pengadilan Agama Lainnya. Selain itu, diskusi ini juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak terkait dalam penanganan perkara.

Para peserta diskusi juga diajak untuk terlibat dalam sesi tanya jawab interaktif, yang memungkinkan mereka untuk saling bertukar pendapat dan mengajukan pertanyaan kepada para pembicara. Diskusi ini diharapkan akan memberikan pemahaman yang lebih komprehensif dan memberikan dorongan bagi para profesional hukum untuk terus meningkatkan kemampuan teknis mereka.

Diskusi hukum yang dilaksanakan hari ini menjadi langkah awal dalam upaya meningkatkan kemampuan teknis penanganan perkara di Indonesia. Diharapkan, kegiatan serupa akan terus diadakan dan melibatkan lebih banyak praktisi hukum serta pihak terkait lainnya, sehingga penanganan perkara di negara ini semakin efektif, profesional, dan adil.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);