Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Kecemerlangan Pengadilan Agama Dumai Terbukti dengan 7 Penghargaan dalam Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru 2023 (15/06)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 92

Kecemerlangan Pengadilan Agama Dumai Terbukti dengan 7 Penghargaan dalam Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru 2023 (15/06)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Kamis, 15 Juni 2023 Pengadilan Agama Dumai kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih 7 penghargaan dalam Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru 2023. Prestasi ini menegaskan posisi Pengadilan Agama Dumai sebagai salah satu lembaga peradilan terkemuka di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai pengadilan agama di wilayah Pekanbaru, Pengadilan Agama Dumai menonjol dengan kinerja yang luar biasa. Ketujuh penghargaan yang diraih mencakup berbagai kategori yang mencerminkan keunggulan dalam berbagai aspek pengadilan.

Salah satu penghargaan yang diraih oleh Pengadilan Agama Dumai adalah Penghargaan Terbaik dalam Penanganan Perkara. Hal ini menunjukkan efisiensi dan ketepatan dalam menangani perkara yang masuk ke pengadilan. Selain itu, Pengadilan Agama Dumai juga meraih penghargaan untuk Kategori Penanganan Mediasi Terbaik 2, Peringkat 1 Capaian Kinerja E-SAKIP, Peringkat 1 Dokumen Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2022 Tercepat, Peringkat 2 Penyampaian Dokumen Laporan SAKIP Tahun 2022, Peringkat 3 Pengirim Berita Terbanyak, dan Penghargaan kepada Salah Seorang PPNPN sebagi penulis berita teraktif.

Penghargaan yang diraih oleh Pengadilan Agama Dumai dalam Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru 2023 ini menunjukkan bahwa lembaga peradilan tersebut terus berinovasi dan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Keberhasilan ini memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Pengadilan Agama Dumai merupakan lembaga yang dapat diandalkan dalam menyelesaikan sengketa dan memberikan keadilan.

 

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);