Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Ketua Pengadilan Agama Dumai dan Panitera Muda Hukum Ikuti Pelatihan Singkat Eksekusi Putusan Perdata sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Pekanbaru dan Kepulauan Riau (09/06)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 91

Ketua Pengadilan Agama Dumai dan Panitera Muda Hukum Ikuti Pelatihan Singkat Eksekusi Putusan Perdata sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Pekanbaru dan Kepulauan Riau (09/06)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Jum’at, 09 Juni 2023 Ketua Pengadilan Agama Dumai Ibu Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag beserta Panitera Muda Hukum Dian Trisnavita Hasibuan, S.H aktif mengikuti pelatihan singkat mengenai eksekusi putusan perdata bagi hakim, panitera, dan jurusita tingkat pertama peradilan agama di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Pekanbaru dan Kepulauan Riau. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam pelaksanaan eksekusi putusan perdata.

Dalam pelatihan ini, Ketua Pengadilan Agama Dumai dan Panitera Muda Hukum  bergabung dengan peserta lainnya dari berbagai pengadilan agama di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Pekanbaru dan Kepulauan Riau.

Beberapa topik yang menjadi fokus dalam pelatihan singkat ini antara lain:

  1. Prinsip dan prosedur eksekusi putusan perdata:
  2. Peran dan tanggung jawab hakim, panitera, dan jurusita:
  3. Penanganan situasi khusus dalam eksekusi putusan:

Partisipasi Ketua Pengadilan Agama Dumai dan Panitera Muda dalam pelatihan ini menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan kompetensi dan pengetahuan dalam bidang eksekusi putusan perdata. Diharapkan, pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari pelatihan ini dapat diimplementasikan dengan baik di Pengadilan Agama Dumai untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan eksekusi putusan perdata.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);