Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai Ikuti Pembinaan Mental Bersama Ust Abdul Somad, Yang Diselenggarakan Oleh Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru (07/06)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 76

Pengadilan Agama Dumai Ikuti Pembinaan Mental Bersama Ust Abdul Somad, Yang Diselenggarakan Oleh Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru (07/06)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Rabu, 07 Juni 2023 bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Dumai, Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai, Wachid Baihaqi, S.H.I, M.H., Hakim Muliyas, S.Ag., M.H., Panitera Helmi Cendra, S.Ag., M.H., Sekretaris Hendri Suwelman, S.Kom., beserta aparatur Aparatur Pengadilan Agama Dumai mengikuti  Pembinaan Mental bersama Ust. Abdul Somad yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Bapak Dr. H. Harun, S. S.H., M.H.

Pembinaan mental yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan meningkatkan profesionalisme pegawai dan hakim di Pengadilan Agama Dumai. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Bapak Dr. H. Harun, S. S.H., M.H., menyampaikan pentingnya pembinaan mental dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum di bidang agama.

Dalam acara tersebut, Ustaz Abdul Somad memberikan ceramah yang menginspirasi dan memotivasi peserta. Beliau berbagi pengalaman serta memberikan nasehat tentang pentingnya integritas, kesabaran, dan keadilan dalam menjalankan tugas sebagai hakim agama. Ceramah Ustaz Abdul Somad sangat dinikmati oleh seluruh peserta yang hadir.

Acara berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh Ust. Abdul Somad.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);