Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Rapat Baperjakat Pengadilan Agama Dumai (05/06)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 74

Rapat Baperjakat Pengadilan Agama Dumai (05/06)

 `

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Senin, 05 Juni 2023 Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pengadilan Agama Dumai menggelar rapat untuk membahas sejumlah isu terkait karier dan pengembangan pegawai. Rapat ini dihadiri oleh anggota Baperjakat.

Dalam rapat ini, Ketua Tim Baperjakat Pengadilan Agama Dumai, Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., memberikan sambutan pembukaan. Beliau mengungkapkan pentingnya peran Baperjakat dalam merumuskan kebijakan dan memberikan pertimbangan terkait jabatan dan kepangkatan pegawai di pengadilan.

Salah satu agenda utama dalam rapat ini adalah pembahasan mengenai rencana pengembangan karier pegawai. Baperjakat melakukan evaluasi terhadap prestasi dan kualifikasi pegawai, serta menyusun program pengembangan yang sesuai untuk membantu mereka mencapai potensi penuh dalam tugas dan tanggung jawab mereka.

Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., menyatakan, "Rapat Baperjakat ini merupakan wadah bagi kita untuk memberikan perhatian khusus terhadap karier pegawai dan memastikan pengembangan yang berkelanjutan. Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan profesional pegawai dan meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh pengadilan kepada masyarakat."

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);