Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai turut hadir dalam Acara Halal bi Halal sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru secara virtual (10/05)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 84

Pengadilan Agama Dumai turut hadir dalam Acara Halal bi Halal sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru secara virtual (10/05)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Rabu, 10 Mei 2023, Salah satu tradisi yang selalu diadakan pasca lebaran idul fitri adalah halal bi halal. Acara tersebut dilaksanakan sebagai media silaturahmi antar sesama yang biasa dilakukan dengan bertatap muka atau saling berkunjung.

Halal bihalal yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru kali ini diselenggarakan kembali secara teleconference melalui aplikasi Zoom, dengan mengundang seluruh Pengadilan Agama di wilayah Hukum PTA Pekanbaru, salah satu diantaranya adalah Pengadilan Agama Dumai.

“Kami dari Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Panitera, seluruh pegawai hingga staf mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. ” Ujar Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Walaupun tak bisa bertatap muka, tetap saja rasa kebersamaan dan kekeluargaan terasa sangat kuat antara Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dengan seluruh Pengadilan Agama yang ada di wilayah hukumnya. Suasana tidak terasa tegang atau canggung karena Ketua PTA Pekanbaru menyelipkan candaan-candaan setiap kali menyapa setiap satker.

Semoga acara halal bihalal ini bisa meningkatkan lagi semangat untuk menjalankan rutinitas kantor sehari-hari sehingga pelayanan terhadap para pencari keadilan tetap prima.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);