Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Ketua, Sekretaris dan Kasubbag PTIP Pengadilan Agama Dumai ikuti acara Wisuda Purnabhakti KPTA Bali dan Bandung secara virtual (03/05)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 67

Ketua, Sekretaris dan Kasubbag PTIP Pengadilan Agama Dumai ikuti acara Wisuda Purnabhakti KPTA Bali dan Bandung secara virtual (03/05)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Rabu, 03 Mei 2023 bertempat di ruang Media Center, Ketua PA Dumai Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag, dan segenap pegawai PA Dumai mengikuti wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung Dr.H. Samparaja, S.H.,MH dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bali Drs.H.M.Shaleh, M.Hum secara daring, acara tersebut juga disiarkan secara live streaming melalui channel youtube Mahkamah Agung dan Badilag TV.

Prosesi wisuda dipimpin langsung oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr.H.M. Syarifuddin, SH MH. Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Agung RI menyampaikan bahwa Wisuda Purnabakti merupakan tradisi perpisahan secara resmi terhadap ketua pengadilan tingkat banding yang telah memasuki masa purna tugas sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan dedikasi yang bersangkutan dalam mengemban Amanah sebagai hakim dan pimpinan pengadilan.

Bapak Ketua PTA Bandung Dr.H.Samparaja, SH MH merupakan sosok yang tidak asing bagi warga PA Buntok karena pernah menjadi Ketua PTA Palangka Raya periode 21 April 2020 sd 07 Februari 2022. PA Buntok mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti, Semoga Bapak senantiasa sehat dan mendapatkan yang terbaik dalam hidup Anda setelah masa pensiun ini.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);