Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai mengikuti Entry Meeting Desk Evaluasi ZI WBK dan WBBM di lingkungan Peradilan Agama secara virtual (02/05)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 121

Pengadilan Agama Dumai mengikuti Entry Meeting Desk Evaluasi ZI WBK dan WBBM di lingkungan Peradilan Agama secara virtual (02/05)

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Dumai mengikuti kegiatan Entry Meeting – Desk Evaluation PMPZI Menuju WBK. Seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Dumai mengikuti kegiatan Entry Meeting tersebut secara virtual (Zoom Meeting) di ruang Media Center. Selain Pengadilan Agama Dumai, kegiatan tersebut juga diikuti oleh 90 satuan kerja lembaga peradilan seluruh Indonesia, mulai dari Direktorat Jenderal Badan Peradila Umum dan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara MARI, Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah, Peradilan Negeri, Peradilan Tatausaha Negara dan Peradilan Militer.

Pemenuhan Customer Based dan Customer List dari setiap Satker pada dasarnya nanti dilakukan saat ada penilaian ZI dari Tim Penilaian Nasional (TPN) Kemenpan RB. Satker dari awal diminta agar daftarnya agar sudah siap dan benar-benar selektif serta tepat dalam menyampaikan Customer Based dan Customer List pada saat diminta TPN nanti, jangan sampai kurang dari 30 Customer yang aktif dan dapat diklarifikasi/dihubungi Tim TPN ketika dilakukan survei”, jawabnya.

Setelah kegiatan Entry Meeting tersebut ditutup tepat pukul 11.30 WIB, seluruh Tim Pembangunan ZI PA Dumai secara bersama-sama menyatakan komitmennya untuk kesuksesan program Pembangunan ZI ini. Mereka berdo’a, semoga Allah Swt memberikan hidayah, pertolongan dan karunia-Nya sehingga tahun 2023 ini Pengadilan Agama Dumai lolos TPI Bawas dan dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari TPN Kemenpan RB.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);