Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Takziah Keluarga Besar Pengadilan Agama Dumai di Rumah Duka Bapak Helmi Cendra, S.Ag., M.H (13/04)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 140

Takziah Keluarga Besar Pengadilan Agama Dumai di Rumah Duka Bapak Helmi Cendra, S.Ag., M.H (13/04)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Kamis, 13 April 2023 Innalillahi wa innailaihi raji'un, keluarga besar Pengadilan Agama Rantauprapat turut berbelasungkawa atas meninggalnya Mertua dari Bapak Helmi Cendra, S,Ag., M.H. yang merupakan Panitera Pengadilan Agama Dumai.

Pada takziah ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai, Ibu Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag, Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I.,M.H., Sekretaris Pengadilan Agama Dumai, Bapak Hendri Suwelman, S.Kom beserta jajarannya.

Ibu Ketua menyampaikan ucapan bela sungkawa yang mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Rantauprapat. Beliau menyampaikan bahwa seluruh kita merasa kehilangan, Hal ini merupakan bukti nyata bahwa kita semua adalah milik Allah dan akan kembali kepada Allah.

Lebih lanjut, beliau mengajak seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Dumai untuk mengirimkan doa kepada almarhum, semoga amal ibadah dan kebaikan serta amal shaleh almarhum diterima disisi Allah SWT juga diampuni segala dosa dan kesalahannya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga senantiasa diberikan ketabahan dalam menjalani ujian dari Allah SWT. Kehilangan menjadi pelajaran bagi kita yang ditinggalkan bahwa setiap yang bernyawa pasti akan menemui kematian dan itu sudah menjadi sunnatullah, namun bekal dan persiapan yang mesti kita persiapkan sehingga di akhir hayat kita dipanggil oleh Allah SWT dalam keadaan husnul khotimah.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);