Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengantar Alih Tugas dan Perpisahan Panitera PA Dumai Kelas IB yang menjadi Panitera PA Rengat Kelas IB (16/03)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 133

Pengantar Alih Tugas dan Perpisahan Panitera PA Dumai Kelas IB yang menjadi Panitera PA Rengat Kelas IB (16/03)

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Kamis, 16 Maret 2023 Bertempat di ruang sidang utama PA Dumai, telah dilaksanakan acara Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas Panitera PA Dumai, Bpk M. Afrizal, S,H. Sesuai dengan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 829/DJA/KP.04.6/3/2023, tanggal 8 Maret 2023, perihal "Hasil Rapat Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan pada Lingkungan Peradilan Agama". Bpk M. Afrizal, S.H sebagai Panitera  pada Pengadilan Agama Dumai masuk dalam daftar nama yang dimutasi. Untuk kedepannya beliau akan bertugas menjadi Panitera Pengadilan Agama Rengat Kelas IB.

Pelepasan tersebut dihadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Seluruh Pegawai dan Kelurga Pengadilan Agama Dumai. Acara diawali dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh bapak Indra Gunawan, S.Ag., M.Ag.

Sambutan pertama disampaikan oleh Bpk M. Afrizal, S.H. beliau menyampai rasa syukur dan terimakasih atas segala sesuatu yang telah dilakukan secara Bersama selama masa tugas di PA Dumai, beliau juga menyampaikan bahwa kekeluargaan di PA Dumai adalah yang terbaik yang pernah beliau rasakan.

Sambutan kedua oleh Hakim PA Dumai Bpk Muliyas, S.Ag., M.H kemudian dilanjutkan oleh Ketua PA Dumai Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata serta dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada Bpk M, Afrizal, S.H. dari para pegawai Pengadilan Agama Dumai yang turut menghadiri acara perpisahan dan pelepasan tersebut.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);