Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Panitera Pengadilan Agama Dumai Pimpin Area 2 Pembangunan Zona Integritas (28/02)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 88

Panitera Pengadilan Agama Dumai Pimpin Area 2 Pembangunan Zona Integritas (28/02)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Selasa, 28 Februari 2023, Memenuhi permintaan eviden Zona Integritas tahun 2023, seluruh tim ZI PA Dumai berpacu, kerja secara efektif dan efisien terhadap waktu yang disediakan dengan kekuatan personil gabungan Hakim, pegawai dan PPNPN PA Dumai. Semangat baru muncul ketika PA Dumai termasuk salah satu PA yang diusulkan untuk meraih WBK.

Ketua Tim ZI PA Dumai menjadi nahkoda tangguh bersama tim solid untuk mengejar target penyelesaian yang telah ditetapkan. Bersama tim kecil percepatan penyelesaian, Koordinatir bersama tim ZI lainnya berkonsentrasi melengkapi seluruh eviden yang dibutuhkan. Semua eviden dari 6 area harus sudah terpenuhi secara keseluruhan, tiap koordinator area memastikan eviden tersebut ada dan terpenuhi sebaik mungkin.

Semua eviden diupayakan maksimal. Namun, bagi tim hal tersebut bukan sebagai hambatan, karena dengan tim yang solid dan dukungan penuh dari pimpinan tidak ada sesuatu yang tidak dapat diselesaikan. Kerja keras tim kali ini merupakan salah satu bukti perjuangan Zona integritas PA Dumai. “Apapun hasilnya, kita tetap semangat dan kita bangga kita pernah berbuat”, ucap Ketua menyemangati tim yang bekerja.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);