Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Lakukan Kunjungan Kerja ke Pengadilan Agama Dumai (22/02)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 119

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Lakukan Kunjungan Kerja ke Pengadilan Agama Dumai (22/02)

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Rabu, 22 Februari 2023, bertempat di Pengadilan Agama Dumai, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Dr. Drs. H. Rafi’uddin, M.H. dan Panitera Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, H. Lalu Muhammad Taufik, S.H., M.H. memberikan pembinaan kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Dumai yang meliputi Ketua Pengadilan Agama Dumai, Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag., Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai, Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., Panitera M. Afrizal, S.H., Sekretaris Hendri Suwelman, S.Kom., dan seluruh jajaran pegawai dan PPNPN pengadilan Agama Dumai.

Pembinaan kali ini berfokus pada Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang sedang diupayakan oleh Pengadilan Agama Dumai, Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru memberikan beberapa arahan kepada Pengadilan Agama Dumai diantaranya, membuat sebuah komitmen bersama yang ditandatangani oleh semua Aparatur Pengadilan Agama Dumai. Selanjutnya beliau mengajak untuk mengimplementasikan program 5S, yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun yang harus di pegang teguh oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai. Tidak hanya itu, Kerapian dan Kebersihan tentunya tidak luput dari perhatian Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Beliau menghimbau untuk penataan bunga-bunga hidup yang ada di Pengadilan Agama Dumai agar tampak lebih indah dan nyaman. Terakhir Beliau menyampaikan Kunci utama untuk meraih predikat WBK dan WBBM adalah adanya kekompakan antara semua Aparatur Pengadilan Agama Dumai, dengan kekompakan ini akan membuat Pengadilan Agama Dumai mampu meraih apa saja yang dinginkan oleh kita bersama.Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai mampu menerapkan semua arahan yang diberikan oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dengan baik sehingga dapat terwujudnya semua keinginan kita bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);