Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Melakukan Launching Inovasi Service On The Spot Pengadilan Agama Dumai (23/02)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 118

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Melakukan Launching Inovasi Service On The Spot Pengadilan Agama Dumai (23/02)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Kamis, 23 Februari 2023, Pukul 08:00 bertempat di ruangan Media Center Pengadilan Agama Dumai, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Dr. Drs. H. Rafi’uddin, M.H. melakukan launching Inovasi Service On The Spot Pengadilan Agama Dumai. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai, Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag., Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai, Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H., Panitera M. Afrizal, S.H., Sekretaris Hendri Suwelman, S.Kom., dan seluruh jajaran pegawai dan PPNPN pengadilan Agama Dumai. Inovasi ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pengadilan Agama Dumai kepada para pencari keadilan yang belum sempat datang ke Kantor Pengadilan Agama Dumai, sehingga diciptakanlah inovasi yang memudahkan bagi para pencari keadilan dengan menyediakan layanan di kecamatan-kecamatan yang akan didatangi oleh aparatur Pengadilan Agama Dumai.

Dengan layanan ini, para pencari keadilan dapat memperoleh informasi, membuat pengaduan, memperoleh layanan bantuan hukum dan lainnya tanpa harus datang ke kantor Pengadilan Agama Dumai. Diharapkan dengan terciptanya inovasi layanan ini dapat memudahkan segala urusan para pencari keadilan yang membutuhkan.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan semoga kedepannya Pengadilan Agama Dumai mampu meluncurkan inovasi-inovasi lainnya yang akan mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang membutuhkan keadilan.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);