Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengantar Alih Tugas dan Perpisahan Hakim PA Dumai Kelas IB yang menjadi Hakim PA Tanjung Pinang Kelas IA (17/02)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 105

Pengantar Alih Tugas dan Perpisahan Hakim PA Dumai Kelas IB yang menjadi Hakim PA Tanjung Pinang Kelas IA (17/02)

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Jum’at, 17 Februari 2023 Bertempat di ruang sidang utama PA Dumai, telah dilaksanakan acara Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas Hakim PA Dumai, Bpk Drs. Husnul Yakin,S.H., M.H. Sesuai dengan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 554/DJA/KP.04.6/2/2023, tanggal 13 Februari 2023 perihal " Hasil Rapat TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama", Bpk Drs. Husnul Yakin,S.H., M.H. sebagai Hakim  pada Pengadilan Agama Dumai masuk dalam daftar nama yang dimutasi. Untuk kedepannya beliau akan bertugas menjadi Hakim Pengadilan Agama Tanjung Pinang Kelas IA.

Pelepasan tersebut dihadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Seluruh Pegawai dan Kelurga Pengadilan Agama Dumai. Acara diawali dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh bapak Rahman Aziz Yustandar, S.Sy.

Sambutan pertama disampaikan oleh Bpk Drs. Husnul Yakin,S.H., M.H. beliau menyampai rasa syukur dan terimakasih atas segala sesuatu yang telah dilakukan secara bersam selama masa tugas di PA Dumai, beliau juga menyampaikan bahwa kekeluargaan di PA Dumai adalah yang terbaik yang pernah beliau rasakan.

Sambutan kedua oleh Wakil Ketua PA Dumai Bpk Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H kemudian dilanjutkan oleh Ketua PA Dumai Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata serta dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada Bpk Drs. Husnul Yakin,S.H., M.H. dari para pegawai Pengadilan Agama Dumai yang turut menghadiri acara perpisahan dan pelepasan tersebut.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);