Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Panitera dan Sekretaris PA Dumai ikuti Rapat Koordinasi Rencana Musyawarah Nasional (MUNAS) Ikatan Panitera dan Sekretaris Pengadilan Indonesia (IPASI) secara virtual (15/02)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 82

Panitera dan Sekretaris PA Dumai ikuti Rapat Koordinasi Rencana Musyawarah Nasional (MUNAS) Ikatan Panitera dan Sekretaris Pengadilan Indonesia (IPASI) secara virtual (15/02)

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Rabu, 15 Februari 2023, Panitera Pengadilan Agama Dumai M. Afrizal, S.H. dan Sekretaris Pengadilan Agama Dumai, Hendri Suwelman, S.Kom menghadiri Rapat Koordinasi Rencana Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Panitera dan Sekretaris Pengadilan Indonesia (IPASPI) secara daring.

Pada rapat dimaksud disampaikan 4 Pokok Mandat dari YM. Ketua Mahkamah Agung RI yaitu (1) Panitera dan Sekretaris harus bersatu padu menyatukan semangat IPASPI; (2) Tidak ada pemisahan dalam organisasi IPASPI antara Panitera dengan Sekretaris; (3) Segera agendakan dan laksanakan Munas IPASPI jangan ditunda-tunda; (4) Semboyan semangat dari YM. Ketua Mahkamah Agung RI melalui Yel Yel IPASPI yaitu IPASPI JAYA.

Sebagai bahan pelaksanaan Munas IPASPI diperlukan konsolidasi dan sosialisasi kepada para Sekretaris Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama serta perlu melibatkan Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama di Ibukota Negara Republik Indonesia dalam pembentukan Panitia Pelaksana (Organizing Committee) dan Panitia Pengarah (Steering Committee) selanjutnya pengesahan dari hasil rapat tersebut agar diberitahukan kepada seluruh anggota IPASPI Mahkamah Agung RI.

 

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);