Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Sosialisasi P4GN dan Pelaksanaan Tes Urin oleh BNN Kota Dumai kepada Pegawai Pengadilan Agama Dumai Dinyatakan Negatif (15/02)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 134

Sosialisasi P4GN dan Pelaksanaan Tes Urin oleh BNN Kota Dumai kepada Pegawai Pengadilan Agama Dumai Dinyatakan Negatif (15/02)

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Rabu, 15 Februari 2023 bertempat di ruang Media Center BNN Kota Dumai bersinergi dengan Pengadilan Agama Dumai melakukan kegiatan penyuluhan dan tes urine yang diperuntukkan bagi para pegawai Pengadilan Agama Dumai, khususnya bagi mereka yang statusnya adalah ASN. Kegiatan penyuluhan dan tes urine ini diikuti sebanyak 29 orang pegawai Pengadilan Agama Dumai dan 3 orang pegawai Pos Bantuan Hukum. Alat tes urine sendiri disediakan oleh pihak Badan Narkotika Nasional Kota Dumai. Dalam kesempatan ini Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai Wachid Baihaqi, S.H.I., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Pengadilan Agama Dumai dalam peran serta mendukung program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (PP4GN), serta sebagai tindakan preventif dari Pengadilan Agama Dumai. Harapannya setelah mengikuti kegiatan penyuluhan, para pegawai akan semakin paham tentang bahaya narkoba, dengan adanya pengetahuan ini diharapkan mampu menjadi pagar agar tidak terjerumus kepada perilaku penyalahgunaan narkoba. Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai juga menyampaikan pesan kepada semua pihak yang ada bahwa narkoba bisa menjadi salah satu rusaknya keutuhan keluarga, dampak domino penyalahgunaan narkoba akan membuat keluarga hancur bahkan bisa menyebabkan perceraian, oleh karena itu beliau berpesan jangan sekalipun mencoba menggunakan narkoba. Penyuluhan kali ini disampaikan oleh Bapak Eko Pranata sebagai perwakilan dari BNN Kota Dumai. Tampak seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai antusias mengikuti penyuluhan kali ini, selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemeriksaan urine yang diawasi langsung oleh petugas dari BNN Kota Dumai.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan hasil test pun menyatakan bahwa seluruh Aparatur di lingkungan Pengadilan Agama Dumai bersih dari Narkotika.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);