Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Rutinitas Kamis Sore, Sekretaris PA Dumai Pimpin Pembinaan Mental (BINTAL) kepada seluruh Aparatur PA Dumai (12/01)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 93

Rutinitas Kamis Sore, Sekretaris PA Dumai Pimpin Pembinaan Mental (BINTAL) kepada seluruh Aparatur PA Dumai (12/01)

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Kamis, 12 Januari 2023 Pengadilan Agama Dumai Kelas IB menggelar bimbingan mental Pegawai melalui Kultum setelah Shalat Ashar Berjama'ah di Musholla Al-Mahkamah Pengadilan Agama Dumai Kelas IB. Hadir dalam kegiatan ini, Ketua PA Dumai, Laila Nofera Bakar, S.Ag.,M.Ag., Wakil Ketua PA Dumai, Wachid Baihaqi, S.H.I.,M.H, dan diikuti oleh seluruh Pegawai PA Dumai. Bertugas sebagai Pembawa Acara, PPNPN PA Dumai, Tetuko Catur Adi Kencono dan Sekretaris PA Dumai Hendri Suwelman, S.Kom. bertugas memberikan Kultum.

Kultum kali ini mengusung tema "Pentingnya Kejujuran". Hakim PA Dumai, Sekretaris PA Dumai Hendri Suwelman, S.Kom mengatakan "jangan pernah sekali sekali berbohong, atau berkata dusta, karena kedepannya orang tidak akan percaya lagi. Kejujuran sangatlah penting dalam kehidupan antar sesama manusia, dan diharapkan sekuruh aparatur Pengadilan Agama Dumai dapat menerapkan kejujuran ini di dalam kehidupan kita sehari-hari.

Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Dumai tampak sangat khidmat memperhatikan kultum yang disampaikan oleh bapak Sekretaris. Keguatan ini pun berakhir pada pukul 16:20 WIB.

 

***(Tim Redaksi PA Dumai)*** 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);