Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

PA Dumai Menerima Mahasiswa Magang Dari Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai | (13/09)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 518

PA Dumai Menerima Mahasiswa Magang Dari Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai | (13/09)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Senin, 13 September 2021, Pengadilan Agama Dumai Menerima Mahasiswa Magang dari kampus Politeknik Negeri Dumai sebanyak 5 (lima) orang dan didampingi oleh Dosen Pembimbing, Firdaus Umar. Rombongan ini langsung disambut oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai, Nongliasma, S.Ag.,M.H., dan didamping oleh Panitera M. Afrizal, S.H dan Sekretaris Hendri Suwelman, S.Kom di ruang Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai. Sesuai Agenda Mahasiswa IAITF Dumai ini akan melaksanakan magang di pengadilan Agama Dumai selama 2 (dua) bulan.

Magang merupakan suatu wadah untuk latihan bagaimana  terjun langsung didunia kerja nyata,magang akan dilakukan mahasiswa sesuai dengan jurusannya,sehingga mahasiswa pun akan lebih siap diminta terjun langsung  kelapangan untuk menghasilkan Mahasiswa yang berkompeten dibidangnya,tentu tak hanya diperlukan teori saja namun juga praktik langsung dilapangan.

Mahasiswa Politeknik Negeri Dumai dilakukan penyerahan secara simbolis berupa map berisi data mahasiswa magang yang diserahkan oleh Dosen IAITF Dumai, Firdaus Umar kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai Nongliasma, S.Ag., M.H., selama 2 bulan kedepan mahasiswa tersebut akan mendapatkan pengalaman selama magang dikantor Pengadilan Agama Dumai.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);