Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Acara Semarak Menyambut HUT RI dan MA Ke 76 Di Pengadilan Agama Dumai | (13/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 241

Acara Semarak Menyambut HUT RI dan MA Ke 76 Di Pengadilan Agama Dumai | (13/08)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Dalam diri setiap warga negara pasti akan tergerak untuk merayakan hari kemerdekaan negaranya yang berhasil memerdekakan diri dari penjajahan bangsa asing. Pada Pengadilan Agama Dumai euphoria perayaan HUT RI Ke 76 tampak semarak dilakukan. Hal ini dilaksanakan sekaligus dengan pelaksanaan Jum’at Sehat yang menjadi rutinitas setiap hari Jum’at Pagi di Pengadilan Agama Dumai.

Pada pagi hari ini, dilaksanakan pertandingan bola voli antar tim yang berisi seluruh pegawai Pengadilan Agama Dumai. Tercatat ada 4 tim yang bertanding nantinya memperebutkan Juara I, Juara II, Juara III. Pertandingan ini merupakan babak penyisihan dan yang menang nantinya akan memperebutkan Juara I dan Juara II.

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa cinta terhadap kemerdekaan negara Indonesia serta sarana untuk mempererat persatuan dan integritas dalam bekerja secara tim. Soliditas ini diperlukan untuk membawa perkembangan dan kemajuan di Pengadilan Agama Dumai  di masa depan.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);