Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Sambut Tahun Baru Islam, Pengadilan Agama Dumai Rayakan Dengan Makan Bersama | (11/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 298

Sambut Tahun Baru Islam, Pengadilan Agama Dumai Rayakan Dengan Makan Bersama | (11/08)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Rabu (11 Agustus 2021) merupakan hari libur nasional. Pengadilan Agama Dumai merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 yang jatuh pada hari Selasa (10 Agustus 2021). Perayaan ini dilakukan dengan mengadakan masak dan makan bersama di Kantor Pengadilan Agama Dumai. Hal ini untuk mempererat lagi ikatan silaturahmi dan kekeluargaan di Keluarga Besar PA Dumai. Diawali pada pagi hari diagendakan untuk menjaring ikan di kolam yang berada tepat didepan halaman Kantor PA Dumai. Selanjutnya, masak bersama ikan serta segala macam menu untuk selanjutnya dinikmati sebagai makan siang.

Perayaan ini dilanjutkan dengan lomba anak-anak diantaranya lomba makan kerupuk, lomba membawa kelereng dan lomba memasukkan paku kedalam botol yang kategorinya sudah dibagi sesuai dengan umur anak-anak. Semua tampak senang termasuk para orang tua yang ikut menyaksikan dan mendukung anaknya berlomba.

Semoga dengan adanya kegiatan dan silaturahmi seperti ini dapat mempererat tali kekeluargaan di PA Dumai. Sehingga dapat memicu semangat dalam bekerja dan semoga Pengadilan Agama Dumai semakin maju serta dapat meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Dari Korupsi) untuk tahun 2021 ini.

 

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);