Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Peresmian Kantin Kejujuran Pengadilan Agama Dumai | (05/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 393

Peresmian Kantin Kejujuran Pengadilan Agama Dumai | (05/08)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Dalam membentuk mental kejujuran pada diri setiap aparatur Pengadilan Agama Dumai, Ketua PA Dumai berinisiatif membuat sebuah kantin yang menyediakan snack, minuman dan beberapa jenis makanan ringan lain tanpa ada penjaganya, dimana para pegawai / para pihak melayani diri sendiri. Berikut daftar harga sudah disediakan beserta dengan toples tempat membayar atau mengambil uang sisa belanja. Kantin ini disebut “ Kantin Kejujuran “.

Melalui kantin ini dibangun kesadaran para pihak maupun pegawai PA Dumai untuk berbuat jujur tanpa harus diawasi oleh orang lain. Hal ini sejalan dengan program yang sedang dibangun oleh Pengadilan Agama Dumai yaitu Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Kantin ini diresmikan oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H secara simbolis dengan melakukan transaksi penjualan pertama kali didampingi oleh Wakil Ketua Nongliasma, S.Ag.,M.H dan Para Hakim serta disaksikan oleh Aparatur PA Dumai.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);